Friday, August 3, 2012

Menteri Muda Dipecat Gara-gara Video Mesum




ilustrasi

San Jose (News Today) - Seorang menteri muda Kosta Rika dipecat setelah sebuah video menunjukkan perempuan itu hanya mengenakan pakaian dalam dan menyampaikan pesan-pesan yang genit.

Dalam video itu, Wakil Menteri Pemuda Karina Bolanos terlihat berbaring di ranjang, menunjuk buah dadanya, dan mengundang seorang lelaki yang disebutnya "si kecil" untuk menghampirinya.

Kepada jaringan televisi CNN en Espanol, Bolanos mengatakan, video itu dibuat bertahun-tahun lalu dan diunggah ke internet oleh seorang teknisi komputer yang mencuri rekaman itu dan berusaha memerasnya. Video itu diunggah di YouTube akhir pekan lalu dan langsung ditonton banyak orang.

Kementerian Kebudayaan dan Pemuda Kosta Rika mengatakan dalam sebuah pernyataan, Selasa (31/7/2012), video tersebut serta masalah hukum yang ditimbulkannya menyebabkan jabatan Bolanos tidak bisa dipertahankan.

Insiden itu mempermalukan Presiden Laura Chinchilla, yang kabinetnya mengalami serangkaian pengunduran diri sejak dia menjabat dua tahun lalu. Media lokal melaporkan, Chinchilla menolak mengomentari skandal Bolanos.

"Saya tidak akan berbicara tentang isu tersebut. Ada pertanyaan lain?" kata Chinchilla dalam sebuah kesempatan, seperti dikutip surat kabar La Nacion.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook