Monday, July 30, 2012

Wuih! Logo Garuda Indonesia 'Nangkring' di Anfield Akhir 2012




Jakarta, Indonesia (News Today) - PT Garuda Indonesia Airlines (Persero) Tbk (Garuda Indonesia) memastikan logonya akan hadir markas klub sepak bola Liverpool di stadion Anfield pada akhir tahun ini. Logo Garuda Indonesia bakal mejeng di setiap pertandingan klub sepakbola asal Inggris tersebut.

"Insyaallah sebentar lagi, tapi tahun ini. Kira-kira di kuartal ke empat, akhir tahun lah. Biar kita bangga," ungkap Emir saat ditemui di Jl Widya Chandra, Jakarta, Senin (30/7/12).

Emir mengatakan, selain penggemar klub sepakbola ini terhitung banyak, kemitraan dengan klub berjuluk The Reds ini dilakukan Garuda guna capaiannya untuk menjadi World Class Airlines.

"Karena fansnya banyak dan kita lihat itu lebih efisien. Jadi kalau mereka bertanding itu, di seluruh dunia ada, lain kalau kita masuk ke TV. Ditambah dengan Garuda mau masuk world class, jadi kita main dengan world class juga," paparnya.

Namun, Emir enggan menyebutkan berapa total investasi yang dikeluarkan dalam hal ini. "Wah kalau angka investasi saya nggak mau ngomong. Nanti saya di kartu kuning sama mereka," ujarnya.

Seperti diketahui, manajemen PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) telah menyepakati perjanjian dengan Liverpool pada 9 Juli 2012. Kerja sama itu berupa kerja sama marketing dalam pelaksanaan sponsporship agreement.

Atas kerja sama strategis dengan klub sepak bola asal Inggris itu, Garuda berhak memasang iklan dengan duransi 6 menit setiap pertandingan kandang di Anfield.

Source : Detik

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook