Saturday, July 28, 2012

Mariah Carey, Juri Baru "American Idol"




Mariah Carey

Los Angeles (News Today) - American Idol bakal punya juri baru. Siapakah gerangan? Dialah Mariah Carey.

Ya, penyanyi berusia 42 tahun itu akan mengisi kekosongan kursi juri selepas mundurnya Jennifer Lopez dari posisi juri ajang pencarian penyanyi berbakat itu.

Carey mengakui kebenaran kabar tersebut. Ia bahkan mengaku sudah tak sabar untuk memulai tugas barunya itu.

"Saya senang bisa bergabung dengan Idol. Sebenarnya, saya ingin sekali berada di sana hari ini dan menceritakan hal ini kepada kalian semua, tetapi saya pikir kalian sudah mengetahui dengan sangat cepat. Sungguh, saya tak sabar untuk memulainya dalam beberapa bulan ke depan," ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Fox Entertainment Kevin Reilly menyatakan bahwa pihaknya akan segera mencari pengganti sesegera mungkin, menyusul keputusan mundurnya dua juri American Idol, Steven Tyler dan Jennifer Lopez.

Menanggapi bakal terlibatnya Carey, Lopez pun ikut angkat bicara. Dia mengaku senang dan yakin, Carey akan sukses membawa acara ini jauh lebih baik, mengingat dia memiliki begitu banyak pengalaman di industri musik.

"Dia seorang musisi yang memiliki banyak pengalaman. Tentu saja, pengalamannya memberi sesuatu kepada peserta di hari terakhir. Para kontestan hanya ingin mendapatkan yang lebih baik dan tumbuh melalui proses," ujarnya.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook