Thursday, February 17, 2011

BCL-Ashraf Tak Bisa Jauh dari Noah




Jakarta, Indonesia (News Today) - Pasangan artis Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair, suaminya, mengaku sama-sama tak bisa lama-lama jauh dari Noah Sinclair, buah hati mereka yang baru berusia empat bulan.

"Sekarang dia sudah umur empat bulan, dia mulai hapal dengan muka orang. Kalau aku panggil namanya dari jauh, dia akan noleh dan senyum. Sekarang sudah mulai bisa interaksi," cerita Ashraf saat ditemui sebelum menyaksikan konser Sheila Majid di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2011) malam.

Karena Noah sedang tumbuh berkembang seperti itu, Ashraf dan BCL selalu mengabadikan foto tingkah polah anaknya. "Hp juga penuh dengan foto bayi," kata Ashraf bangga.

"Itu juga kalau lagi makan di luar berdua langsung buka foto bayi atau kalau enggak minta mamah di rumah kirimin fotonya," timpal BCL.

Ashraf mengaku tak akan melewatkan pertumbuhan anaknya. "Enggak bisa dijelasin itu nikmat yang aku enggak bisa lewatin," kata Ashraf. "Yang jelas prioritas hidup berubah, kalau kami capek terus Noah lihat kami, aduh itu yang enggak bisa terbayar," timpal BCL.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook