Tuesday, December 14, 2010

Yesaya Ingin Beri Kado Spesial bagi Sang Ibu




Jakarta, Indonesia (News Today) - Bek timnas Indonesia, Yesaya Desnam, mengungkapkan, ibu memiliki peran penting dalam kariernya. Karena itu, seandainya Indonesia mampu menjuarai Piala AFF 2010, palang pintu Persiwa Wamena tersebut berencana memberikan kado spesial bagi ibunya, Maria Mbaik.

"Seandainya juara, saya akan memberi hadiah khusus bagi ibuku yang saat ini berada di Merauke. Sementara ini, aku belum bisa kasih tahu hadiahnya tersebut," jelas Yesaya kepada Kompas.com seusai sesi latihan, Sabtu (11/12/2010) pagi.

"Dia yang mendukungku di dalam sepak bola. Waktu kecil dia bilang, aku anak yang sering melawan, tetapi kini dia bilang aku baik," kenang bek berusia 25 tahun tersebut.

Sementara mengenai peluang Indonesia di Piala AFF ini, Yesaya mengaku optimistis. "Aku yakin Indonesia bisa menjadi juara," tukas bek yang memiliki tinggi badan 1,86 meter itu.

"Merah Putih" tinggal dua langkah lagi menuju tangga juara. Namun, terlebih dahulu, Indonesia harus menghadapi Filipina di babak semifinal. "Garuda" dipastikan akan kebanjiran bonus setelah PSSI berencana memberikan bonus sebesar Rp 5,5 miliar jika mampu menjadi kampiun.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook