Wednesday, December 29, 2010

Kantor PSSI Dijaga Barracuda




Sebagai antisipasi terjadinya kericuhan dalam penukaran voucher tiket yang digelar pada hari ini, Selasa (28/12/2010), kantor PSSI mendapat penjagaan ketat dari pihak kepolisian. Barracuda pun disiagakan untuk mengamankan kantor asosiasi sepak bola tertinggi di Indonesia itu.

Jakarta, Indonesia (News Today) - Sebagai antisipasi terjadinya kericuhan dalam penukaran voucer tiket yang digelar pada hari ini, Selasa (28/12/2010), kantor PSSI di Komplek Stadion Gelora Bung Karno mendapat penjagaan ketat dari pihak kepolisian.

"Ini hanya sebagai antisipasi. Kami sudah siagakan sejak kemarin," kata salah seorang petugas kepolisian, Karamadi.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, sekitar lima aparat kepolisian bersenjata lengkap dan dua aparat K-9 terlihat berjaga-jaga di halaman kantor PSSI. Selain itu, kendaraan lapis baja atau Barracuda terlihat diparkir di depan pagar kantor PSSI.

Penjagaan ketat seperti ini mengisyaratkan kalau PSSI tidak mau kecolongan lagi. Pasalnya, beberapa kali kantor federasi sepak bola tertinggi di Indonesia tersebut menjadi sasaran aksi unjuk rasa para calon pembeli tiket yang merasa tidak puas dengan pelayanan panitia. Aksi para pembeli tiket ini bahkan pernah tidak terkendali saat mereka berhasil membakar bendera dan merusak plang nama PSSI.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook