Friday, February 17, 2012

Pepe: Aku Dicitrakan Sebagai Pembunuh




Madrid (News Today) - Defender Real Madrid, Pepe, merasa terus disudutkan media. Bahkan, katanya, media massa telah mencitrakan dirinya sebagai pembunuh.

Pemain asal Portugal ini memang memiliki permainan agresif. Terutama saat bertemu Barcelona, dia beberapa kali bermain keras. Bahkan, dia sempat menginjak tangan Lionel Messi. Hal ini menjadi konsumsi media.

"Media massa telah memotret diriku seolah aku seorang pembunuh. Bagiku, bagaimanapun yang terpenting bisa mempertahankan warna Madrid. Ketika aku pergi jalan-jalan, masih banyak orang yang menunjukkan rasa cintanya kepadaku," kata Pepe kepada Canal Plus.

Pepe termasuk pemain kesayangan Pelatih Jose Mourinho. Dia bahkan menjadi salah satu senjata utamanya ketika melawan Barcelona dengan menempatkannya menjadi gelandang bertahan. Menurut Pepe, Madrid sangat membutuhkan pelatih seperti dia. Pepe juga tak terpengaruh adanya isu bahwa Mourinho akan pergi pada akhir musim 2011-12 ini.

"Mourinho masih terikat kontrak dan menjadi bagian dari Madrid, begitu juga dengan para pemain. Kami yakin bahwa dia akan bertahan sebagai pelatih di sini," tegasnya.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook