Friday, February 17, 2012

Diana Ross: Perjalanan Hidup yang Luar Biasa




Diana Ross didampingi anak dan cucunya usai menerima penghargaan pengabdian seumur hidup Grammy Special Merit Awards, Sabtu (11/2) waktu AS

Jakarta, Indonesia (News Today) - Penyanyi Diana Ross (67) merupakan salah satu legenda yang berkontribusi begitu besar di dunia musik. Untuk kiprahnya itu, Ross mendapat penghargaan pengabdian seumur hidup Grammy Special Merit Awards, Sabtu (11/2) waktu AS. Special Merit Awards merupakan penghargaan tambahan dari Grammy Awards untuk mereka yang berkontribusi di dunia musik.

Menanggapi penghargaan tersebut, pelantun ”Endless Love” ini menganggap ia lebih pantas menerima penghargaan menjadi seorang ibu.

Saat menerima penghargaan, Ross mengajak serta lima anak dan seorang cucu ke atas panggung bersamanya. ”Sungguh perjalanan hidup yang luar biasa. Saya sangat berbahagia dan benar-benar menantikan masa depan untuk ke studio dan rekaman lagi,” papar si pemilik album I Love You (2007) tersebut.

Pada kesempatan itu, Ross meluangkan waktu untuk mengenang hari-hari terakhir Whitney Houston. Bagi dia, Houston merupakan anugerah dari Tuhan.

Artis lain yang menerima penghargaan atas dedikasi seumur hidup seperti Ross di antaranya George Jones, The Memphis Horns, Antonio Carlos Jobim, Gil Scott Heron, Allman Brothers Band, dan Glen Campbell. Penghargaan diserahkan pada puncak acara Grammy di antaranya oleh Taylor Swift, Blake Shelton, dan the Band Perry.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook